Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Total Launcher Jujutsu Kaisen Duida

Tema Total Launcher Jujutsu Kaisen



Kali ini duida akan membagikan sebuah tema total launcher baru yaitu, Tema total launcher Jujutsu Kaisen.

Kita akan sedikit mereview tema jujutsu kaisen ini, tema ini sederhana dari segi tampilan jadi cocok untuk hp ram 2 sekalipun.

Referensi tema ini adalah dari jujutsu kaisen season 1.

 Gesture geser halaman untuk tema ini seperti sebuah transisi dalam halaman yang berbentuk lingkaran.



Di halaman pertama ada sukuna dengan  beberapa informasi dan tombol.


Ada tanggal hari dan jam serta lokasi kamu berada saat ini, beserta beberapa aplikasi pintasan.

Di bawah gambar ryomen sukuna, ada tulisan jujutsu kaisen serta tombol dengan simbol sukuna, yang memiliki efek bergerak seperti energi.

Lalu disamping tombol ada kata-kata dari sukuna.

Kamu bisa menekan tulisan jujutsu kaisen, dan tombol lingkaran dengan simbol sukuna, untuk masuk ke menu aplikasi.

Tekan tanggal untuk masuk ke google kalender, dan jam untuk masuk ke pengaturan waktu.

Lalu tekan lokasi kamu untuk masuk ke google map.

Kamu juga bisa menekan quotes sukuna untuk pengaturan volume media.


Lalu lanjut ke layar sampingnya dimana ada gojo satoru dengan tulisan gojo, dan diatasnya ada logo jujutsu kaisen serta dibawah ada tulisan logo jujutsu kaisen dalam tulisan jepang.

Serta ada informasi hari besar yang terletak dibawah shortcut aplikasi.

Ada juga informasi signal di pojok kiri bawah, dimana m untuk mobile internet dan w untuk wifi.

Jika kamu tekan gambar gojo satoru, atau tulisan jujutsu kaisen dalam bahasa jepang maka akan masuk ke windos aplikasi berisi aplikasi yang bisa kamu kelompokan sendiri sesuai kategori yang kamu inginkan.



Jika kamu geser lagi kesamping maka ada gambar itadori yuji, untuk halaman itadori yuji hanya ada panel search google, yang berada dibawah itadori yuji. 

Fungsi tombol untuk itadori yuji dan tulisan jujutsu kaisen fungsinya sama untuk masuk ke windows aplikasi yang bisa kamu kelompokan berdasarkan kategori yang kamu inginkan.


Selanjutnya ada halaman fushiguro megumi dimana ada informasi mengenai Wifi id, gps, peggunaan ram dan baterai temperatur.

Selain itu fungsi tombol lainnya sama dengan halaman sebelumnya.

Dan di halaman terakhir ada kugisaki nobara, dimana ada informasi mengenai penyimpanan internal, penyimpanan SD card, daya baterai dan suhu baterai.





Selanjutnya saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengedit sedikit tema ini.

Pertama masuk ke mode edit dengan cubit layar lalu tekan tombol edit di pojok kanan bawah, selanjutnya bisa klik icon gambar di tengah itu untuk mengubah wallpaper sesuai keinginan kamu.

Sekarang kembali ke layar utama, disini kamu bisa mengubah fungsi setiap tombol yang ada, kamu bisa tekan tahan lama gambar yang kamu ingin gunakan.

Disini contohnya gambar sukuna, dimana saya akan ubah menjadi tombol ke aplikasi, dengan cara tekan tahan lama gambar sukuna, jika sudah terseleksi, silahkan tekan ikon play di bagian atas dan pilih action, lalu pilih aplication dan kamu bisa pilih aplikasi yang ingin kamu gunakan, disini saya tidak memilih aplikasi apapun.


Lalu mengubah shortcut aplikasi dibagian kanan, disitu kamu bisa mengubah aplikasi apa saja yang ingin kamu tampilkan.

Kamu tinggal tekan dan tahan lama salah satu aplikasi lalu pilih ikon min, maka aplikasi akan hilang dari layar tersebut.

Untuk menabahkan aplikasi, kamu bisa tekan tombol select dan kamu bisa pilih aplikasi yang ingin kamu tampilkan di depan, di sini saya pilih aplikasi dana.


Selanjutnya untuk tombol lainnya, seperti contohnya logo jujutsu kaisen ini, bisa kamu setting untuk membuka aplikasi tertentu, dimana sudah saya setting untuk membuka recent app sebelumnya.

Kamu bisa pilih icon play di atas lalu ubah dibagian action.



Selanjutnya jika ingin mengubah aplikasi yang ada pada windows aplikasi, disini caranya sama dengan menekan icon select dan menambahkan aplikasi sesuai keinginan kamu.

Tentunya kamu dengan bebas mengelompokkan aplikasi sesuai kategori atau sesuai aplikasi yang sering kamu gunakan dan fungsinya.
Contohnya disini aplikasi game, kamu juga bisa mengubah posisinya dengan menggeser, lalu untuk menghapus aplikasi kamu bisa menekan icon min.



Download DISINI




Tema Total Launcher Jujutsu Kaisen