Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Channel Youtube Islam Ceramah Dakwah Tausiyah Ustadz Indonesia

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan Info mengenai channel YouTube Islam ceramah dakwah tausiyah banyak channel YouTube yang membagikan konten Islami.

Kita dapat mempelajari Islam melalui video-video yang ada di YouTube dari berbagai Ustadz video tentang ceramah dakwah dan tausiyah.

Jadi bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk datang ke majelis ilmu bisa menonton video video ceramah yang ada di YouTube dan saya akan merekomendasikan beberapa channel yang memiliki konten ceramah atau dakwah di channel YouTube.

Oke Langsung saja Ini dia channel YouTube Islam ceramah dakwah dan tausiah Ustadz Indonesia



1. Lampu Islam



Channel youtube ini merupakan channel youtube yang membagikan video dakwah Dr. Zakir Naik yang biasa berdakwah di depan banyak orang, di depan orang muslim ataupun non muslim.

Dan menjawab pertanyaan seputar islam. Dan banyak orang yang masuk islam setelah mengikuti dakwah Dr. Zakir Naik. Dr. Zakir naik menguasai Beberapa Kitab Seperti Al-Qur'an dan Bibel.

Tak hanya konten dakwah dan ceramah dari Dr. Zakir Naik, tapi juga Konten Buatan yang mendakwahkan agama Islam.


BELAJAR MENGAJI ONLINE BAGI PEMULA DI YOUTUBE, CHANNEL YOUTUBE BELAJAR MENGAJI



2. Lentera Islam





Di channel Youtube ini banyak membahas tentang video ceramah Ustadz Khalid Basalamah dan Ustadz Dr. Firanda.

Video Ustadz Khalid yang banyak menceritakan tentang kisah Rasulullah Saw dan Para Sahabatnya serta cara agar keinginan kita dikabulkan oleh Allah melalui amalan tertentu, Dan Juga Ustadz Dr. Firanda yang banyak ceramah dengan membahas hukum-hukum fiqih Islam.

Tak hanya itu channel ini juga membuat konten lain yang masih berkaitan tentang Ceramah dan Tausiyah Islam.






3. Ceramah Pendek





Di channel ini banyak video mengenai Ceramah Ustadz Adi Hidayat Dan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali.

Banyak diantaranya video ceramah dan Tausiyah yang membahas Hukum Islam yang masih banyak orang belum tahu tentang boleh atau tidaknya suatu hukum tertentu dan Alasan mengapa dilarang serta video ceramah dengan tema-tema yang lain.








4. Taman Surga Net





Kita dapat menemukan banyak video ceramah dan dakwah Ustadz Abdul Somad di Channel youtube ini, Banyak ceramah islam dari Ustadz Abdul somad yang bertema tentang Ceramah hukum islam, serta amalan-amalan khusus dalam Islam, sesi tanya jawab dan Tausiyah dengan tema-tema Islam tertentu.




7 Channel Youtube Belajar Bahasa Arab mudah bagi Pemula



5. Hijrah Fisabilillah




Jika ingin menonton video ceramah yang bisa di buat status whatsapp bisa saja ke channel youtube ini, karena di Channel youtube ini banyak menyajikan video ceramah yang Audionya ceramah tapi visualnya telah diubah dengan gambaran yang menyejukkan mata dan hati.

Ceramah di video ini kebanyakan dari Ustadz Hanan Attaki yang dakwah dan tusiyahnya membuat hati merasa lebih adem dan tenang.

Tema yang di bahas oleh Ustadz Hanan Attaki terkadang tentang Jodoh, Hijrah dan Istiqomah Beriman kepada Allah, dan menyempurnakan agama kita.








6. Kajian Sunnah TV




Di channel ini kita bisa banyak menonton video dakwah ustadz khalid basalamah yang berkaitan tentang hukum islam, keutamaan alaman dalam islam larangan dalam Islam dan kisah-kisah pendek yang dapat menjadi teladan kita.






7. Al-Bahjah Tv



Channel youtube ini adalah channel yang banyak membagikan video ceramah dan dakwah Islam, Banyak Juga Video dakwah dari Tokoh NU Buya Yahya yang memberikan dakwah dengan tema Amalan dalam islam, hukum islam, tafsir Al-Qur'an, Masalah dalam dunia nyata dalam pandangan Islam, dan berbagai video dakwah yang mencakup banyak tema dalam Islam.








8. Dakwah Hikmah




Banyak Video Tausiyah dan Ceramah di channel youtube ini, Video dakwah dari Ustadz Adi Hidayat yang bisa kita tonton dengan berbagai tema tentang Islam seperti doa, menghadapi masalah di Dunia dengan Islam dan Cara belajar Agama Islam.






9. Lentera Islam. NET




Channel youtube ini banyak mengupload video dakwah dan ceramah Ustadz Abdul Somad yang bertema tentang renungan islam dan tanya jawab.

Tak hanya Ustadz Abdul Somad, Di channel ini kita juga bisa menemukan Video dakwah dan ceramah Ustadz Hanan Attaki.



8 Aplikasi Sholawat Rasul MP3, Teks dan Offline



10. Lentera Islam Net



Channel youtube ini berbeda dengan channel youtube di atas, Mungkin namanya sedikit mirip, tadi kedua channel ini berbeda, Di channel ini isi video dakwahnya mirip dengan channel youtube hijrah fisabilillah. Banyak video dakwah yang dapat dijadikan status whatsapp.

 Video ceramah di channel ini berasal dari ceramah beberapa ustadz di antaranya Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Adi Hidayat, dan Ustadz Khalid Basalamah.



Oke itu tadi Channel Youtube islam  Ceramah dakwah dan Tausiyah Ustadz Di Indonesia, semoga kita dapat mengambil hikmah dari menonton video-video channel di atas, Semoga postingan ini bermanfaat. Jika ada kesalahan saya mohon maaf sekian terima kasih.