Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Sholawat Nabi Mp3, Lirik dan Teks Offline Lengkap

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai Aplikasi Sholawat Nabi MP3 Offline Lengkap yang bisa kamu download di playstore.

Jadi mempermudah Anda untuk melantunkan Sholawat kepada nabi Muhammad SAW. Seperti Hadits Nabi

Dari Anas bin Malik radhiyallaahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلَاةً وَاحِدَةً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ عَشْرَ صَلَوَاتٍ وَحُطَّتْ عَنْهُ عَشْرُ خَطَيَاتٍ وَرُفِعَتْ لَهُ عَشْرُ دَرَجَاتٍ

“Barangsiapa yang bersholawat kepadaku satu kali, maka Allah bersholawat kepadanya 10 kali shalawat, dihapuskan darinya 10 kesalahan, dan ditinggikan baginya 10 derajat.” (HR. an-Nasa’i).




 Ada berbagai aplikasi Sholawat nabi yang ada di playstore Ada yang berbentuk MP3 ada Juga yang berbentuk lirik, silahkan pilih sendiri aplikasinya yang sesuai dan cocok untuk anda.

Namun ada beberapa aplikasi yang membuat anda harus mendownload terlebih dahulu file Sholawatnya nya.

Oke langsung saja ini dia aplikasi Sholawat Nabi MP3 dan Lirik Offline Lengkap,

1. Sholawat Nabi Lengkap Mp3 Lirik Offline.






Aplikasi ini cukup bagus karena mendatkan bintang 5, dan salah satu aplikasi baru karena launch bulan Februari 2019. Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus mendownloadnya terlebih dahulu, Sholawat Mp3nya juga di sertai dengan Lirik jadi mempermudah anda untuk bersolawat.

Namun kekurangannya banyak yang mengeluhkan download yang lumayan lama. Setelah anda mendownload mp3 sholawatnya anda bisa memainkannya secara Offline



Video Youtube belajar Tajwid untuk Anak Kecil




2. Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap.






Aplikasi sholawat ini berukuran Hanya 3 MB saja, ukurannya ringan karena aplikasi ini hanya menampilkan liriknya saja tanpa MP3, saya tidak sarankan aplikasi solawat ini untuk pemula, karena bacaan solawatnya tidak disertai dengan tanda baca. Tapi aplikasi ini disertai dengan terjemahan.



Stiker WhatsApp lucu Wanita cantik berhijab







3. Sholawat Nabi Mp3, lengkap Offline






Aplikasi sholawat ini juga merupakan aplikasi sholawat offline yang bisa anda gunakan setelah mendownload filenya MP3 nya, Aplikasi ini juga bagus, namun memiliki beberapa kekurangan diantaranya ada terjadi sedikit bug saat memutar mp3nya.

Dimana kadang terjadi mp3 sholawat berhenti dengan sendirinya saat sedang diputar. Dan kegagalan pemasangan mp3.










4. 440+  Teks Sholawat Nabi lengkap




Ada berbagai sholawat mulai dari Habib Syech, Sulis, Hadad Alwi, Wafiq Azizah dan Ustadz Jefri Al Buchori, termasuk salah satu aplikasi yang memberikan lengkap teks sholawat.

Kekurangan aplikasi ini tidak ada menu pencarian jadi lebih susah untuk menemukan Sholawatnya. Dan tombol kembalinya yang sedikit menyusahkan.









5. Sholawat Habib Syech Terlengkap (offline).





Aplikasi ini salah satu yang paling bagus, menyediakan berbagai sholawat dari Habib Syech dan anda bisa memutar file Mp3nya, selain itu File MP3nya bisa Anda putar walaupaun berjalan dilatar belakang.

Kekurangannya adalah bug pada Mp3 yang berhenti ditengah dan banyaknya iklan yang memngganggu serta kurang banyak sholawat dalam aplikasi ini.




7 Akun Instagram Motivasi Islami





6. Buku Sholawat Lengkap





Di aplikasi ini menyajikan berbagai Teks Sholawat nabi yang lengkap, ada berbagai pilihan sholawat.

Cukup bagus untuk aplikasi yang hanya menampilkan teks, namun kekurangannya ada pada Teks hijayah yang tidak memiliki tanda baca. Jadi susah digunakan untuk pemula.











7. Sholawat Nabi Lengkap MP3.





Aplikasi ini juga sangat bermanfaat, dan memliki berbagai fitur yang berkualitas, Anda bisa memutar lagunya di latar belakang, selain itu ada berbagai sholawat dari Artis Sholawat seperti Habib Syech, Ustadz Jefri Al-Buchori,
Nisa Sabyan, Gus Azmi dan lainnya. Dan suaranya pun juga jernih.











8. Kumpulan Sholawat Gus Azmi Mp3 Merdu Offline.





Ada berbagai sholawat Dari Gus Azmi yang merdu, berbagai sholawat yang bertema kehidupan jaman sekarang dan cocom untuk anak muda jaman sekarang yang menyukai sholawat.

 Para pemuda muslim bisa mendengar MP3 Sholawat dari Gus Azmi yang cocok untuk kehidupan mereka.

Kekurangannya banyak terjadu eror dan miss konten yang tidak cocok.

Nah itu tadi beberapa Aplikasi yang ada di Google Play Store yang menyediakan Sholawat MP3 dan Teks Secara Offline, namun Anda harus mengunduh mp3nya terlebih dahulu.

Oke sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, jika ada kesalahan mohon maaf, sekian terima kasih.