Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Gamer Chess Rush Populer Indonesia Youtuber terbaik.

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai gamer Chess Rush populer Indonesia terbaik yang merupakan seorang Youtuber.


Game Chess Rush adalah game yang sedang naik daun. Game battle royale dengan konsep seperti catur. Game ini sekarang menjadi salah satu game populer di kalangan pengguna android. Tentu saja jika ada sebuah game populer pasti ada gamer yang membuat konten di Youtube tentang gamplay mereka bermain Game Chess Rush ini.

Oke langsung saja ini dia gamer chess royale populer di Youtube Indonesia.


1. Amin Mutohar




Amin mutohar merupakan gamer yang sudah lumayan lama di youtube banyak konten tentang game di youtubenya, namun akhir-akhir ini dia sering membuat konten tentang game chess rush yang sedang populer.



Youtuber game PUBG Terbaik Indonesia




2. Kenniuu u





Kenniuu salah satu gamer chess rush yang sudah lumayan lama bermain chess rush, sudah banyak konten di youtubenya tentang game chess rush. Di kontennya dia memberikan game play nya saat bermain game chess rush ini. Tidak hanya game chess rush dia juga membuat konten tentang game lainnya.





3.  Tv Android





Di Channel youtube ini banyak trik combo yang dapat kita gunakan saat bermain chess rush, berbagai trik di video yang berbeda, anda bisa memilih combo sesuai yang anda inginkan. Tak hanya itu di channel youtube ini kita juga bisa melihat gameplay para proplayer dan gameplay konten kreator yang di bandingkan secara langsung, jadi anda bisa belajar cara bermain chess rush di channel ini.




Youtuber game PUBG cantik





4. Mikael Anthony




Gamer ini adalah gamer yang lumayan popular, dia membagikan trik dan tips bermain chess rush bagi pemula sudah banyak video game chess rush di Channel youtubenya. Dan di videonya dia memberikan gameplaynya saat bermain game chess rush ini. Terkadang dia juga melakukan live streaming bermain chess rush










5.  Fa Tivi




Di channel youtube ini banyak membagikan tutorial dasar bermain game chess rush, jadi cocok bagi anda pemula yang ingin bermain game chess rush ini. Dia juga membagikan trik dan tips combo terbaik. Tak hanya game chess rush dia juga memainkan banyak game seperti dota dan game lainnya.

Youtuber gaming esport PUBG PART 1



Nah iti tadi gamer chess rush populer Indonesia youtuber terbaik. Kalian bisa mempelajari tips dan trik serta tutorial dari gameplaynya di youtube. Oke sekian postingan kali ini semoga bermanfaat sekian terima kasih.