Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Channel Youtube Belajar Bahasa Jepang Bagi pemula Indonesia

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai Channel Youtube Belajar bahasa Jepang bagi pemula.


Pada dasarnya saya sama sekali belum mempelajari bahasa Jepang, jadi mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan saat meriview Channel youtube belajar bahasa jepang ini.


Beberapa orang memang butuh belajar bahasa jepang seperti mereka yang ingin bekerja di jepang atau menempuh pendidikan di Jepang, ataupun hal lainnya.

Maka dari itulah di butuhkan kecakapan dalam bahasa Jepang. Saya telah membuat daftar channel Youtube yang membagikan pembelajaran bahasa Jepang yang bagus, sehingga mudah dan cepat dipahami.

Oke langsung saja ini dia channel youtube belajar bahasa Jepang bagi pemula Indonesia



1. WaGoMu





Channel youtube belajar bahasa jepang ini sangatlah direkomendasikan, karena video yang di buat sangatlah menarik untuk di tonton dan materi yang di sampaikan sangatlah simple, sehingga mudah bagi pemula untuk mempelajarinya.

Video yang di buat dengan kesan menyenangkan di channel ini tidak membuat penonton mudah bosan, sehingga channel youtube ini rekomendasi bagi pemula untuk belajar bahasa Jepang.





Di channel youtube ini kita akan mempelajari bahasa jepang dari orang jepang itu sendiri, dia akan memberikan kita pengarahan tentang bahasa jepang asli.

Karena bahasa itu terkait dengan budaya. Misalkan di Indonesia kita mengucapkan Sama-sama, Tapi orang jepang biasanya tidak menggunakan kalimat sama-sama, karena biasanya mereka lebih menggunakan gerakan yang sudah saling di mengerti untuk mengucapkan sama-sama.

 Maka channel ini pun cocok untuk pemula yang belajar bahasa Jepang






3. Hiro K




Di Channel ini memberikan pembelajaran bahasa Jepang dengan Video ilustrasi yang menyajikan bentuk kata yang ingin dapat kalian pelajari dengan mudah, terdapat pembelajaran tentang bentuk kata, transitif dan intransitif dan juga penggunaan kata, penyampaian belajar bahasa Jepang di channel youtube ini juga lumayan mudah dipahami.

Dan materi yang disampaikan dengan cara sederhana agar pemula mudah dan cepat memahami materi yang diberikan.





Di channel ini kita bisa belajar bahasa jepang dengan cara yang berbeda, konten kreator terkenal yang dulu membuat konten tentang belajar bahasa jepang namun akhir-akhir ini dia lebih sering membuat konten hiburan yang juga masih berkaitan dengan bahasa jepang.









Channel ini merupakan channel yang sudah lama mengajarkan bahasa Jepang, namun sekarang sudah jarang upload video di Youtube.

Tapi dari berbagai video yang sudah di upload kita masih bisa banyak belajar dari video-video belajar bahasa jepang bagi pemula.

Pembelajaran dari channel ini tentang bahasa jepang banyak berkaitan dengan percakapan bahasa jepang dengan tema tertentu.

Ini cocok bagi pemula yang belajar bahasa jepang untuk menambah wawasan seputar cara berkomunikasi dengan orang jepang.

Channel ini memberikan materi-materi ringan yang mudah dan cepat dipahami oleh pemula.

Oke itu tadi beberapa channel youtube belajar bahasa jepang bagi pemula Indonesia yang cepat dan Mudah Dipahami. Oke sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, sekian terima kasih.