Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Akun Belajar Bahasa Inggris Di Instagram, Belajar BahasaI nggris dari Instagram

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan Akun Instagram belajar bahasa inggris mudah dipahami. Dengan berbagai metode yang mereka ajarkan agar kita mudah memahami bahasa inggris. Oke langsung saja ini dia akun instagram untuk belajar bahasa inggris.




1. Guruku MR.D



Mr.D memberikan penjelesan tentang bahasa inggris yang menarik dan ekspresif, dalam kontennya dia memberikan penjelasan tentang kesalahan umum, perbedaan penggunaan kata, perbedaan pengucapan kata yang mirip dan tips bahasa inggris.


2. Vocab Guru




Untuk akun ini lebih menekankan pada teori, seperti pengertian tense, perbedaan vocabulary dan kata-kata tertentu di kondisi tertentu. Menariknya, akun ini menggunakan gambar yang tidak membosankan sehingga lebih menghibur.


Link Terkait

5 Channel Youtube Belajar Bahasa Inggris





3. Easy English Indonesia






Satu lagi akun belajar bahasa inggris, media yang di gunakan mirip dengan vocab guru, sama-sama menggunakan gambar. Namun akun ini lebih mudah karena masih banyak terjemahannya.


4. Aaron's English



Sama dengan mr d konsep aaron's english, dia memberikan perbedaan kata, perbedaan penggunaan kata, penggunaan kata dalam kondisi tertentu, dan kesalahan umum.


5. Learn english with phone.







Akun ini memberikan pembelajaran bahasa inggris bagi yang sudah lumayan fasih. Akun ini memberikan penjelasan mengenai berbagai hal yang di tujukan bukan untuk pemula. Sepertu perbedaan bahasa inggris di Inggris dan Amerika.

Oke itu tadi postingan mengenai 5 akun instagram untuk belakar bahasa inggris dengan mudah, agar kalian lebih mudah memahami. Oke sekian postingan kali ini terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan lebih fasih bahasa inggris