Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Penjawab Soal Matematika Online terbaik 2018

Hai, para pembenci Matematika Atau para penggemar Matematika.

Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai beberapa aplikasi untuk menjawab otomatis soal matematika online dengan menggunakan kamera.

Tenang, Ada juga aplikasi yang offline.

Matematika adalah mapel yang dianggap sulit oleh para pelajar, karena matematika lebih dari 80% materinya tidak bermanfaat.

Untuk apa menghitung rumus rumit namun tidak digunakan, kenapa tidak mempelajari teknik perkalian cepat atau cara menghitung dengan jari.

Karena lebih dari 90% persen pelajar melupakan rumus matematika.

Jarena tidak mungkin mereka mengingat rumus yang tidak berguna, misalkan rumus trigonometri untuk menghitung jumlah uang yang di habiskan untuk berbelanja.


Baca Juga Cara Download Video Youtube Go Agar masuk ke SD Card






Oke, Langsung saja ke aplikasinya

1. MathWay.





Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang menggunakan mode online, jadi ada rumus yang dapat dipilih dan masukkan angka maka secara otomatis jawaban akan terjawab.


Baca Juga Cara Mengubah pesan suara WhatsApp menjadi Tulisan.





2. PhotoMath.





Aplikasi ini bisa di bilang kamera kalkulator, karena dapat mengambil foto soal langsung di kerjakan. Secara otomatis photomath akan mengerjakan soal matematika dalam mode offline.


Namun tidak seperti mathway aplikasi ini hanya kalkulator, jadi sistemnya anda yang harus mengatir perintah-perintahnya.


Cara mengaktifkan fitur dark mode Instagram


3. Socratic




Untuk aplikasi socratic ini mirip dengan aplikasi Photomath, yaitu dengan mengambil gambar dari soal. Silahkan coba sendiri fitur-fiturnya yang ada dalam aplikasi ini.





Jadi pilih mana.? Antara aplikasi tersebut, semoga informasi saya dapat membantu.



Untuk aplikasinya silahkan download di google playstore, agar mendapat update terbaru dan aplikasinya aman. Selamat mencoba, semoga berhasil.


Terima kasih.
posted from Bloggeroid