Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtuber Lucu Indonesia, Channel Youtube Komedi Indonesia

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai Youtuber Lucu Indonesia, merupakan Youtuber-Youtuber paling lucu di Indonesia.

Ada dari mereka yang memiliki basic stand Up Comedy, Ada yang merupakan orang biasa, konten creator dan basic lainnya.

Para Youtuber ini memiliki konten lucu di channel mereka yang sangat menghibur.

Karena Lucu menurut setiap orang berbeda-beda, yang pasti channel ini bukan akun Cringe ataupun Normies. Lebih ke arah komedi yang segar dan murni lucu.

Jadi bagi anda yang bosan dengan Acara Komedi yang membosankan seperti acara lawak yang garing, tidak ada sayup-sayup ketawa kecuali tawa editan ataupun penonton bayaran, ataupun efek suara lucu, acara komedi pura-pura hipnotis, acara komedi yang hanya menjelekkan orang karena muka dan pekerjaan ataupun acara komedi yang lucunya karena prank.

Channel youtube komedi yang saya rekomendasikan untuk orang dewasa yang mengerti komedi.
karena channel yang saya rekomendasikan ini menyajikan komedi sarkasme, dan beberapa jenis komedi lainnya yang pastinya bukan settingan.

Oke langsung saja ini dia Youtuber Lucu Indonesia.


1. Majelis Lucu Indonesia.




Channel lucu ini merupakan kumpulan para Stand Up comedian yang lucu, nama seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo  Rigen, Joshua Suherman, Adriano Qolbi dan para anggota lainnya. Di MLI ada berbagai acara sendiri seperti, Fix Serem, Pengen Siaran, Debat Kusir, Kolong Meja, Roasting, Hakim Komedi, Bondo Wani dan lainnya.


Konten lucu di channel ini sangatlah berbeda dari konten lainnya, karena menyajikan konten yang cerdas dan tidak munafik saat menyajikan komedi, serta konten lucu segar dan fresh lainnya yang sangat cerdas, seperti konten Fix serem dan Pengen siaran.



Youtuber reaction video and meme terbaik 





2. LondoKampung




Channel ini memiliki konsep prank yang sangat lucu, tidak seperti kebanyakan prankster yang memiliki konsep normies dan cringe.

Londokampung yang merupakan seorang bule Australia yang tinggal di Surabaya, dan hasilnya dia mengusasu bahas Inggris, Indonesia dan Jawa, tak hanya bahasa, dia juga menguasai logat jawa yang lucu.

Dari kemampuan ini lah dia membuat konten lucu prank orang di jawa dengan bahasa Inggris, selain itu dia juga pernah Prank Orang Bule dan mengajak mereka mengajaknya bicara dengan bahasa jawa dan berpura-pura tidak bisa bahasa inggris, Youtuber ini menjadi populer karena mungkin saat ini baru dia yang bisa melakukan Prank Lucu ini.









3. Wagu Waton Guyon



Salah satu bintang dari Channel Ini adalah Pak Ndul, seorang bapak tua yang berakting menjadi seorang yang sok tahu dan bodoh.

Dia mengaku seorang dari planet lain yang memiliki kemampuan dan kecerdasan yang sangat tinggi.

Dari aktingnya itulah yang membuat dia lucu, banyak konsep cerdas dari konten video youtubenya.

Dia memberikan komedi jawa yang lucu dan fresh sehingga mudah di terima banyak orang. Salah satu videonya yang lucu adalah database google.

Dimana dia menerjemahkan bahasa inggris dengan lucu. Padahal sebenarnya pak ndul adalah orang yang cerdas karena dia menguasai bahasa dan kosakata yang sulit bagi kebanyakan orang dan pak ndul juga mempelajari algoritma google.







4. Bats Channel





Sebenarnya channel ini bukan hanya channel komedi, tapi juga channel musik, tapi yang lebih banyak diminati dari channel ini adalah karena konten komedinya yang sangat lucu, Konsepnya sangat sederhana tapi sangat melekat di semua penontonnya.

Channel ini mengangkat Cerita kehidupan di masyarakat dengan Akting yang Natural. Tema nya pun beragam, tapi setiap tema yang disampaikan selalu membagikan pesan moral yang sangat tinggi.

Salah satunya adalah bahwa kehidupan ini sederhana dan kita bisa hidup bahagia dengan sederhana dengan cara menghargai kesederhanaan.




Youtuber konten Horor part 1





5. Luthfi Halimawan





Youtuber ini sebenarnya konten utamanya bukan hanya Komedi tapi juga konten Gaming, tapi banyak berbagai konten lucu di channel ini, konten lucunya adalah react Video, Youtuber ini mereact berbagai video lucu dari Facebook dan Instagram bahkan juga youtube, mulai dari video lucu, cringe dan meme lucu yang sangat menghibur.

Membuat para penonton video di channel ini juga ikut tertawa, karena tertawanya sangat natural dan bukan editan. Jadi tentunya komedi lucu di channel ini sangat fresh dan menarik untuk di tonton.








6. Ray Buat Trailer.




Bang Ray sudah menjadi youtuber dari beberapa tahun lalu, Dia seorang youtuber yang memiliki konten sangat lucu yaitu Trailer Kocak, dimana dia menentukan tema tertentu lalu membuat video dari rangkaian video meme dan scene dari film video dan lainnya.

Channel ini sangatlah kocak dan lucu karena membuat berbagai konten komedi dengan cerdas, dan salah satu bagian dari videonya yaitu saat bagian Staring dimana dengan sangat kocak dia menyebutkan berbagai bintang yang ada di videonya.

Banyak juga youtuber yang melalukan react terhadap videonya.








7. Milyhya.




Youtuber satu ini adalah salah satu youtuber lucu indonesia, sampai sekarang banyak orang yang masih penasaran dengan Milyhya atau Manca, Manca Membuat berbagai video lucu tentang momen-momen gamenya saat bermain.

Bersama teman-temannya dia bermain game selalu terjadi momen-momen lucu dan didukung juga dengan editing video yang keren dan pas menempatkan bagian-bagian video sehingga menjadi rangkaian yang pas dan sangat lucu.

Dia murni membuat konten yang dia sukai jadi bukan terkesan membuat demi penontonnya. Banyak sekali youtuber yang react video milyhya karena memang milyhya sangat populer dan sering video nya menjadi trending 1 di game dan Trending Youtube.


Oke itu tadi beberapa youtuber lucu Indonesia, sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, jika ada kesalahan mohon maaf,