Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtuber Konten Horor, Paranormal Experience Cerita Hantu Serem

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai youtuber dengan konten Horor Paranormal Experience.
Para youtuber ini beragam dalam menyampaikan Konten mereka, ada yang datang langsung ketempat, ada yang memang indigo ada yang bukan, ada yang menceritakan cerita orang lain dan berbagai macam. Anda bebas memilih konten yang anda inginkan.


Oke langsung saja ini dia youtuber dengan konten horor paranormal experience.



1. EWING HD






Youtuber satu ini memiliki tagline #malamjumat yang begitu populer. Sudah cukup lama membuat konten horor, dan terus konsisten. Kini Ewing memilki banyak fans, tak jarang dia live streaming untuk menceritakan cerita horor dari para penggemarnya. Dia juga melakukan penelusuran di tempat-tempat angker dan konten deep web.









2. Raditya Dika









Walaupun lebih ke genre komedi namun di konten youtube raditya dika dia mengupload semua yang ingin dia upload. Begitu juga konten Horor Paranormal Experience, Diawali dengan kejadian horor di rumahnya dia ingat cerita Salah satu temannya Mister Popo yang juga memiliki kejadian horor, Raditya dika membuat video yang menceritakan kejadian horor di rumah eyangnya Mister, Sejak saat itulah Raditya Dika sering mengupload konten Paranormal Experience. Konten Raditya Dika lebih ke seram dan lucu jadi perpaduan keduanya menjadi lebih asik.









3. Do you see what I see





Di channel ini di kelola oleh Mister popo teman raditya dika tadi, Dika sebenarnya memulai konten horornya melalui Poadcast, namun karena banyak penggemarnya meminta media yang lebih mudah di gunakan serta saran dari raditya dika untuk membuat channel youtube akhirnya Mister membuat Channel Youtube dan isi kontennya adalah kumpulan cerita horor dari mister dan para penggemarnya yang dikirimkan dalam bentuk audio. Di edit sedemikian rupa hingga menjadi video yang walapun hanya bisa di dengar namun juga snagat menyeramkan karena imajinasi pendengar menjadi lebih aktif dengan khayalan mereka sendiri. Hampir setiap hari mister mengupload video baru di youtube.









4. JURNALRISA.






Risa Saraswati adalah seorang indigo, dia memiliki teman dari alam lain yang di panggil Peter CS, Risa dulu pernah mengikuti program horor Mister Tukul di trans 7. Dalam membuat konten biasanya Risa mendatangi tempat-tempat horor dan biasanya di temani oleh suadara-saudaranya yang juga memiliki kemampuan yang sama dapat melihat makhluk tak kasat mata.





5. Sara Wijayanto





Hampir sama denga Risa Saraswati, Sara Wijayanto dulu sering mengikuti acara di Mister Tukul, Kontennya pun hampir sama, dimana Sraa wijayanto sering melakukan investigasi di tempat-tempat angker yang terkenal, dan juga di rumah-rumah Artis.








6. Hagz





Hagz Atau Alvin Vajhrin, pria asal semarang ini merupakan Youtuber dengan konten horor yang terkenal, Di kontennya dia memiliki beberapa jenis salah satunya adalah outside room. Konten ini paling di gemari diantara konten lainnya. Karena Hagz bersama teman-temannya melakukan penelusuran ke tempat-tempat angker untuk melakukan sebuah tantangan, seperti petak umpet, mencari bulan lahir, dan dalam melakukan tantangan ini Hagz lah yang paling pemberani di antara teman-temannya. Walaupun dia bukan indigo, dia mengaku membuat video hanya untuk mencari adrenalin. Dan konten lainnya adalah six room yang tidak kalah seram.




Youtuber Reaction Meme Video Lucu Indonesia. Intagram, Facebook, Youtube






7. Nessie Judge





Nessie judge adalah seorang wanita yang memiliki konten seram di youtube nya, dia membahas semua hal yang seram dan horor, mulai dari thread, teori konspirasi, konten deep web dan hal lainnya yang sangat seram.












8.  Filo Sebastian






Filo sebastian merupakan Youtuber dengan konten horor berikutnya, filo merupakan seorang indigo, dalam kontennya dia sering menceritakan hal horor yang sering dia alami, tak hanya itu, filo kadang juga mewawancarai orang lain untuk menceritakan kejadi horor yang mereka alami.











9. Kisah Tanah Jawa





Dalam kontennya Kisah tanah jawa Melakukan penelusuran di tempat-tempat angker yang ada di tanah jawa. Terkadang juga berbincang membahas hal yang berkaitan dengan kejadian horor paranormal experience. Sosok Om Hao yang memiliki kemampuan indigo menjadi sosok sentral di channel ini.











10. Rest In Peace





Channel ini merupakan channel yang membahas tentang fakta-fakta hantu yang menarik serta cerita-cerita horor dari deep web.



Oke itu tadi youtuber dengan konten horor paranormal experience . Semoga postingan kali ini bermanfaat, sekian terima kasih