Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtuber Gaming Indonesia PUBG M Pro Player E-Sport

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai Youtuber Gaming Indonesia PUBGM pro player yang merupakan anggota E-Sport. Deretan nama ini tentunya sungguh tidak asing lagi.

Mereka merupakan pemain yabg pernah berkompetisi di Ajang Asia bahkan Dunia untuk bermain game PUBGM.




Oke langsung saja ini dia Youtuber Gaming Indoensia.


1. Ryzen Gaming








BTR Ryzen, merupakan Anggota Bigetron E sport divisi PUBGM. Dia berperan Sebagai Rusher. Bisa di bilang dia salah satu pemain PUBGM terbaik di Indonesia Saat Ini, bersama Luxxy, Zuxxy dan Microboy mereka tergabung dalam Bigetron RA.









2. Zuxxy Gaming






BTR Zuxxy Adalah teman satu tim BTR Ryzen, Dia merupakan Kapten Tim Bigetron RA. Skillnya tidak kalah dari pemain-pemain lainnya.












3  Luxxy Gaming





Luxxy merupakan Kembaran dari Zuxxy, Skillnya yang hebat membuatnya masuk ke dalam squad Bigetron RA. Biasanya Luxxy memakai Sniper.








4. Microboy






Microboy adalah salah satu anggota Bigetron RA yang baru-baru ini menggantikan BTR Natic, Kapten Tim ini sebelumnya. Skillnya tidak kalah hebat, karena sebelumnya dia merupakan anggota BTR Ion.









5. Kang Pecel






Kang pecel merupakan anggota Tim Elite 8, dia sering membuat konten dan live streaming dengan pemain PUBG  lainnya seperi Benny Moza, EJ gaming, dan Agung DP.




Youtuber Game PUBG Indonesia Paling Populer Terbaru.





6. Okky Ozora





Tergabung dalam tim louvre. Okky Ozora juga merupakan pemain PUBGM yang menjadi youtuber, di videonya dia sering bermain bersama bang Alex, Benny Moza, dan para pemain lainnya.












7. RAHMAD






Btr Rahmad Adalah Anggota BTR Ion, Berposisi Sebagai Rusher dan Konten videonya yang menarik membuat Channel Rahmad salah satu Channel dengan jumlah subcriber yang cukup banyak, Sering Streaming di Youtube dan Streamcraft Setiap Malam sampai subuh kadang juga ditemani oleh kekasihnya Dita Afifah.














8. Santos Gaming





Santos Juga Seorang Anggota BTR ION. Dia adalah seorang sniper, Terkadang Santos Juga Live di Streamcraft.











9. Pedjuang Gamers









BTR Pege Adalah seorang kapten dari BTR Ion. Btr Pege atau pedjuang gamers skilnya tidak kalah dari anggota tim lainnya.










10. Hijrah Gaming






Btr hijrah memiliki skill yang lumayan hebat, Dia adalah Anggota baru BTR Ion, dia merupakan pengganti BTR Microboy yang bergabung ke BTR RA. Hijrah juga sering melakukan live di Youtube.









11. Karma Gaming






Prime Karma Merupakan pro player pubg yang juga sering melakukan streaming, biasanya dia bermain bersama anggota RRQ dan Microboy di Live streamingnya.


Nah itu tadi beberapa Youtuber gaming PUBG pro player Indonesia.
Sekian Postingan kali ini Terima Kasih.