Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Google Yang Jarang Diketahui

Oke kali ini saya akan memberikan info rahasia-rahasia google yang jarang diketahui.

Mungkin dari kalian sudah mengetahui rahasia google ini.


Oke langsung saja ini dia info rahasia google yang jarang diketahui :



1. Google Thanos


thanos

Ketik thanos di pencarian google, lalu tekan ikon tangan thanos yabg berada di bagian kanan atas. Maka tangan tersebut akan menjentikan jarinya. Lalu sebagian  hasil pencarian akan hilang








2. Do a Barrel Roll.


do a barrel roll

Ketik di pencarian google "do a barrel roll" maka akan Alan muncul sebuah pencarian, Dan halaman tersebut akan  berputar searah jarum jam.







3. Webdriver Torso.





google webdriver torso


Ketikan Webdriver torso adalah fitur di google maka akan muncul warna yang berubah ubah di samping kolom pencarian. Seperti pada lingkaran merah.
 Fitur ini tidak hanya bisa digunakan di google saja tapi bisa digunakan juga di youtube.




4. Google guitar


guitar

Ketik di pencarian google guitar, lalu klik artikel yang berjudul google guitar elgooG. Maka hasilnya akan memunculkan gitar yang dapat di mainkan.





5. Google sphere


sphere

Untuk yang satu ini tidak bisa berjalan di ponsel. Ketik google sphere di pencarian, lalu klik artikel google sphere dari mr doob. Maka akan terlihat Seolah-olah logo google menjadi poros untuk semua tulisan. Dan juga dapat digerakkan dengan kursor mouse.





6. Google gravity.


gravity

Caranya ketikan google grafity di pencarian google, lalu klik artikel yang paling atas. Tag berjudul google gravity mr doob lalu hasilnya akan muncul pencarian google. Klik maka google akan jatuh tiba-tiba mengikuti gravitasi.








7. Google underwater.

underwater

Ketik google underwater di pencarian google. Lalu pilih artikel yang berjudul google underwater elgooG. Maka hasilnya google akan jatuh ke air.




Oke itu tadi rahasia google part 1. Semoga bermanfaat, sekian terima kasih.