Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucu? 7 Akun Instagram Cringe paling kocak yang membuat mata anda perih

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai beberapa akun instagram yang Paling Cringe, yang kemungkinan akan membuat anda muntah melihat video mereka.




Tentu pada rekomendasi akun-akun instagram ini saya kumpulkan tidak untuk membuat anda tertawa, lebih kepada kambing hitam untuk melampiaskan emosi anda. Karena sama sekali tidak ada unsur lucunya, bahkan sayup-sayup lucupun tak ada. Dengan ciri-ciri videonya ada ketawa buatan, ada alur cerita yang tidak jelas, akting yang tidak natural, kata-kata bijak yang tidak masuk akal dan musik penghayatan di akhir video. Namun ini menurut saya, dan tidak semua video berciri-ciri seperti tadi tidak berkualitas, banyak juga video yang masih berkualitas seperti di Bats Channel. Dan di sini Saya tidak membenci orangnya, tapi karyanya.

Oke langsung saja, ini dia Akun Instagram Cringe paling kocak.

1. IndoVidgram






Di akun ini ada berbagai video dari berbagai sumber, dan tujuan akun ini adalah membagikan video-video lucu kepada para followersnya. Namun tentu saja tidak semua video lucu, Banyak videonya yang bermanfaat tapi tentu saja juga banyak video cringe di akun ini yang wadidaw.










2. Yordancdr






Siapa yang tak kenal pemuda satu ini, pemuda hypebeast ini merupakan salah satu selebgram yang terkenal dengan konten romantisnya, dia membuat konten untuk instagramnya tentang rayuan kepada pacarnya, Kata-kata cinta romantis yang dapat membuat hati pacarnya meleleh namun membuat perih mata sebagian penonton yang melihat videonya. Video yang bisa di bilang cringe ini sangat bisa dijadikan media anda untuk menguji batas kesabaran anda. Video yang dia upload sangat lucu dan menghibur. Di setiap akhir videonya selalu di akhiri dengan senyuman yang membuat kaum hawa meleleh. Untuk lebih lucu tertawa dan cringe bisa lihat kolom komentar.











3. Bangijal_tv







Tentunya akun instagram komedi ini banyak yang sudah mengenalnya, sempat viral karena kontennya yang sangat unik beberapa waktu yang lalu, banyak videonya yang lucu, tapiiiii lebih banyak videonya yang wadidaw. Jokes di akun instagram ini sebenarnya lebih lucu joke original yang di bawakan personal oleh pemain dalam videonya seperti joke joker dan joke betawi yang memang sudah lucu. Namun yang membuat cringe adalah konsep video yang berlebihan dan alur ceritanya yang wawawauw membuat hilang sayup-sayup ketawa dan sayup-sayup lucunya.











4. Guyonan.Tv





Salah satu akun juga yang sudah cukup terkenal ini juga populer di kalangan video lucu instagram, banyak video yang sudah di post di akun ini namun tentu saja banyak video lucu yang malah cringe. Tapi sebenarnya di video ini ada pesan cerdas di setiap videonya seperti video iluminati yang seakan mewakili ada orang diluar sana yang sedikit-sedikit bilang iluminati lah, bilang ini meciderai salah satu golongan lah. Padahal iti hanya dari mana anda memandang sebuah kasus. Anda berhak memilih untuk bicara langsung untuk diskusi atau hanya menghujat. Tapi di sisi lain, memang videonya cringe, dan jauh dari sayup-sayup tertawa dan lucu, entah bagaimana konsep video lucunya namun memang tidak ada kata lucu dalam videonya.










5. Harbatah







Tentu saja kalian dengan harbatah tak hanya di instagram, kreator video ini juga sering membuat video di Youtube dulu. Video-Video lucu yang dibuatnya selalu mengundang ketawa penonton, tapi sayangnya cuma mengundang, tapi tidak pernah datang. Menonton video ini membuat anda berfikir keras tentang apa joke dari video ini dan mampu memaksimalkan kinerja otak Anda. Sangat Cringe, Dan membuat anda tertawa lucu











6. Sarap.TV






Sama seperti akun-akun di atas, malah mungkin akun ini levelnya lebih di atas, tapi memang konsepnya susah untuk di pahami, Susah sekali untuk mendatangkan tawa saat menonton video ini, mungkin lucu bagi mereka itu berbeda. Dan cringe bagi mereka juga berbeda. Lagi-lagi konsep yang menghalangi lucunya joke.








7. Ikram_afro_attamimi









Kisah nyata dr berita yang kemaren gara Gara-gara maen kayak gini digebukin masa beneran 😂😂, dan epek mati lampu @cungkeng_projects Jangan lupa cek youtube : ikram afro (link dibio) dan t-shirt @afronout @dagelan @iamcreatorindonesia @thecommentnet_ @bikinrame @bikingemes @katanyavidgram @bikingemes @bikinrameaja @indovidgram #indovidgram #dagelan #dagelaniseng #bikinrame #bikinramevideo #ngakakkocak #memecomicindonesia #bikinrame #bikingemes #ngakak_unik #prabowo #jokowi #ngakakramerame #bikinnyengir #memecomicindonesia #bikingemes #katanyavidgram #bikinrameaja #lambedagelan #mediaunik #lucuabis @lucu.un @cikarangvidgrams #cikarangvidram #vidgramjakarta @vidgramjakarta #hahavidgram @lagi.viral @lagibooming__ @semenitvidgram #lampung #semenitvidgram #lagiviral #awreceh @awreceh.id #lampung @rajanyahiburan
Sebuah kiriman dibagikan oleh Ikram Rizal Attamimi (@ikram_afro_attamimi) pada 


Channel ini juga salah satu channel komedi yang terkenal, banyak video yang di maksudkan untuk hiburan lucu, namun terkadang videonya wadidaw, anda bisa menilai sendiri dengan melihat akun instagramnya, apakah menurut anda lucu atau tidak?.




Seharusnya Instagram menghadirkan tombol dislike, bukan untuk menghujat, tapi memang melihat respon apakah menyukai kontrn dalam channel tersebut atau tidak, karena memang banyak konten yang tidak memiliki value sama sekali. Di postingan ini saya tidak menilai orangnya tapi saya menilai karyanya, karya yang mereka buat. Dan tentu boleh sebagai seorang penonton saya memberikan tanggapan saya, entah postifi ataupun negatif.

Oke sekian postingan kali ini semoga postingan kali ini bermanfaat, sekian terima kasih atas kunjungannya.