Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Dengan Grafik Tinggi, Keren

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan 10 Game offline terbaik di android yang pastinya sangat seru.

Oke langsung saja ini daftar game yang dapat anda mainkan.


1. Dream league Soccer



dream league soccer



Dream league soccer adalah game Sepak Bola dengan grafik yang bagus, dapat di mainkan di semua hp android bahkan dengan minimal Ram 1 GB. Jadi tidak usah khawatir jika HP kentang


DOWNLOAD DREAM LEAGUE SOCCER






2. Blazing Sniper



sniper


Game yang satu ini grafiknya tidak kalah bagus, game ini adalah game perang offline yang keren. Anda juga bisa menggunakan karakter yang berbeda jika sudah mencapai level atas.

DOWNLOAD BLAZING SNIPER







3. LARA CROFT RELIC RUN




refil

Game ini adalah game bergenre petualangan, pada game ini kalian di haruskan untuk tangkas membatu Lara melewati setiap rintangan yang ada di hutan. Game ini adalah game yang sangat seru.


DOWNLOAD LARA CROFT RELIC RUN







4. Ghost Battle 2


battle

Game satu ini juga tidak kalah seru, Game ini mengharuskan anda menjaga pohon beringin anda dan menyerang lawan. Ada berbagai macam karakter hantu yang dapat anda mainkan seperti kuntilanak, pocong, tuyul dan genderuwo.








5. Cover Hire: Shooting Game


shooting game

Game ini hampir sama dengan Blazing Sniper tadi, Dalam game ini anda juga bisa bermain dengan mode FPP










6.Beach Buggy Blitz



Kalo game ini adalah game balap, Game balap ini menggunakan karakter yang lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Anda akan melakukan balapan di pinggir pantai.







7. Daddy was a thief


was a thief


Di dalam game ini anda berperan sebagai pencuri yang berusaha kabur dari kejaran polisi, dengan ketangkasan anda, anda di haruskan melewati semua rintangan yang ada.








8. SOL Stone Of Life Ex 


stone of life ex


Game satu ini adalah game perang bertema fantasi, anda di tugaskan oleh raja untuk mengawal batu ke istana namun di hadang oleh monter. 








9. Own Coffe Shop.


 coffe shop

Game satu ini adalah game manajemen, Game ini membuat kita menjadi seorang pebisnis, Tergantung bagaimana cara anda mengembangkan usaha anda agar banyak pelanggan.








10. Kedai Saya Game Restoran


gaya restoran
Di game ini anda memiliki kedai sendiri sama seperti own coffe, anda di haruskan mengelola tempat usaha anda agar menjadi lebih banyak pelanggan.




Nah itu tadi 10 game offline terbaik di android menurut saya. Maaf jika banyak kekurangan detail deskripsi dari setiap game.

Semoga bermanfaat, Terima Kasih