Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Gabut Play Store, Sangat Bermanfaat

Oke kali ini saya akan membagikan Game /Aplikasi Gabut Kocak yang ada di Android.
Bukan untuk mengusir gabut, namun aplikasi yang saya rekomendasikan ini hanya untuk anda yang sedang gabut.
Oke langsung saja ini dia Aplikasi Gabut android


1. Palu ( Hammer)



gabut

Bagi anda yang sedang gabut dan ingin melakukan pekerjaan yang membutuhkan palu namun tidak membawa palu. Tenang, Sekarang Di Play Store sudah menyediakan Aplikasi Palu yang praktis dan mudah di gunakan.

DOWNLOAD PALU









2. ROKOK


gabut


Rekomendasi Bagi Anda yang Ingin merokok tapi tidak punya rokok, Aplikasi ini sangat praktis karena Rokonya tidak terbatas, Dan yang lebih menyenangkan anda tidak membutuhkan korek untuk menyalakannya.

Download Rokok









3. Korek Api



gabut

Nah aplikasi yang satu ini cocok bagi anda yang membutuhkan pematik di suatu tempat yang tidak memungkinkan mendapatkan sumber api, Misalkan saat anda berada di tengah hutan tapi lupa membawa korek maka gunakan saja aplikasi ini. Setidaknya jika tidak bisa membakar kayu ataupun daun kering, namun aplikasi ini dapat membakar emosi teman anda.

DOWNLOAD KOREK










4. Gunting


gunting gabut

Nah aplikasi yang satu ini tidak kalah penting, Karena Semua orang pasti membutuhkan gunting untuk hal tertentu, Kelebihan dari aplikasi ini adalah untuk ibu hamil yang kebetulan diganggu oleh kuntilanak di jalan namun tidak membawa gunting maka download lah aplikasi ini di Play Store. Dan Warna dari gunting dapat di ubah sesuai keinginan kita.

Download Gunting









5. Kipas Angin


angin

Aplikasi ini cocok untuk anda yang ingin merasakan sensasi dingin dari ponsel anda. Tapi jangan gunakan aplikasi ini di tempat terbuka yang banyak angin.




Nah itu tadi aplikasi Gabut yang ada di Android yang dapat mengisi waktu luang anda. Sekian info kali ini semoga bermanfaat, Sekian Terima Kasih.


Gabut, Android