Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Channel Youtube Belajar Main Ukulele Kentrung Bagi Pemula Mudah Dipahami

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai Channel Youtube belajar Main Ukulele Kentrung Bagi Pemula Mudah Dipahami.

Ukulele adalah alat musik petik yang mirip dengan gitar, biasanya memiliki beberapa senar saja.

 Banyak orang menyukai Ukulele karena suaranya yang lebih enerjik saat dimainkan.

Dan bagi kalian yang belum bisa main ukulele dan ingin tahu bagaimana belajar ukulele, bisa langsung menonton video-video yang ada di channel youtube rekomendasi di bawah ini.

Oke langsung saja ini dia rekomendasi Channel Youtube belajar main Ukulele Kentrung bagi pemula mudah dipahami.




1. GHE21




Belajar ukulele mulai dari tutorial dasar bermain kentrung atau ukulele dilanjutkan dengan bermain ukulele tutorial memainkan sebuah lagu.

Kalian bisa belajar mulai dari Tuning, Chord dan Strummingnya.



Belajar Main Piano Mudah Bagi Pemula Otodidak Dari Youtube




2. Dina Najib




Belajar berbagai macam tutorial dasar bermain gitar dari cewek berjilbab satu ini.

Ada berbagai tips yang diberikan kepada anda cara bermain  ukulele yang baik dan benar.

Seperti 7 macam strumming dan 7 macam Picking ukulele.

Jadi kalian bisa lebih mudah dan cepat paham bagaimana belajar ukulele.







3. Irvan Sigufi




Di channel ini terdapat banyak video mengenai Ukulele atau kentrung, Videonya termasuk lengkap untuk kalian yang belajar ukulele.

Ada video mengenai Tutoriap bermain ukulrle bagi pemula, chord ukulele, unboxing ukulele, dan cover lagu menggunakan kentrung.




6 Channel Youtube Belajar Main Drum Tutorial Mudah Bagi Pemula


4. IndoUkeTube




Di channel ini ada berbagai variasi Tutorial bermain Ukulele, ada mengenai Cara belajar Strumming, Chord dan ada cara instan Atau cepat bermain kentrung yang mudah sekali bagi para pemula untuk dipahami.









5. Masih Muda




Di channel ini terdapat banyak video mengenai tutorial cover banyak lagu populer Indonesia, jadi bagi kalian pemula yang ingin belajar bermain ukulele dengan mudah melalui memainkan secara langsung lagu yang ingin kalian mainkan bisa langsung ke channel ini.




Youtuber game PUBG cantik


6. Reksa Madani




Di channel Reksa madani ini anda bisa belajar berbagai lagu Indonesia ataupun barat dengan main ukulele atau kentrung, anda bisa lebih mudah memahami cara bermain ukulele di channel youtube ini karena di videonya ada gambar setiap chord yang di tampilkan, sehingga lebih mudah bagi anda pemul yang belum bisa menentukan chord.







7. Tom Kentrung




Di channel ini ada video tutorial bermain kentrung dan ada juga video cover lagu menggunakan kentrung, anda bisa belajar dengan mudah bermain kentrung yang benar di channel ini.


Nah itu tadi channel Youtube balajar main kentrung atau ukulele mudah dipahami bagi  pemula, semoga postingan ini bermanfaat, jika ada salah mohon maaf sekian terima kasih.