Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Channel Youtube Edukasi Kesehatan Terbaik Dan Lengkap

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai beberapa channel youtube yang membagikan ilmu dan Info mengenai Edukasi Kesehatan.

Kesehatan adalah hal yang sangat mahal, Kita akan mengetahui seberapa mahal kesehatan itu saat kita mulai sakit.

Beberapa channel ini memberikan pengetahuan tentang ilmu kesehatan yang bermanfaat bagi kita untuk kehidupan sehari-hari.

Oke langsung saja ini dia Channel Youtube Edukasi Kesehatan Terbaik Dan Lengkap.


1. Shirathal Mustaqim





Channel youtube kesehatan ini membagikan video dari Dr. Zaidul Akbar dan Dr. Agus Rahmadi, berbagai info mengenai kesehatan ada di sini mulai dari info khasiat buah dan sayuran tertentu, tanda-tanda penyakit dan kelainan kesehatan pada tubuh, serta video tanya jawab tentang ilmu kesehatan dari segi kedokteran dan islam.






2. Emasuperr




Di channel ini ada berbagai ilmu kesehatan dan akan di pandu oleh Dr Ema Surya Pertiwi. Ada berbagai hal mengenai kesehatan yang bisa anda pelajari, mulai dari Kecantikan, Kebersihan, Mengobati penyakit dan edukasi seksual yang bisa anda pelajari satu persatu dengan mudah bersama Dr. Ema

3. Alternatif Kesehatan




Channel ini memberikan banyak ilmu mengenai kesehatan, seperti kesehatan kulit dan masalah-masalah umum seperti sakit pinggang dan pengetahuan lainnya.

 Di channel ini juga membahas mengenai kisah nyata seputah dunia kesehatan dan kedokteran. Serta video mengenai edukasi seks.





10 Youtuber Cantik Tutorial Hijab Terbaik Indonesia, Hijab Segi Empat Palmina





4. SB30 HEALTH




Sb30 health memberikan banyak edukasi mengenai ilmu kesehatan diantaranya mengenai masalah di kehidupan sehari-hari seperti mengenai mengatasi mata minus, mengatasi bau kaki dan lain-lain.

Selain itu ada video kesehatan tentang penyakit dan cara menyembuhkannya, ada juga cara hidup sehat dan langsing, dan berbagai tips kesehatan lainnya berdasarkan ilmu kedokteran. Serta yang paling unik ada berbagai resep makanan dan minuman sehat bagi anda











5. Juragan Nisah




Di Channel ini membahas ilmu kesehatan dari makanan dan minuman sehat dan khasiatnya bagi tubuh.

Dapat digunakan untuk kesehatan ataupun sebagai obat bagi kita. Anda juga bisa belajar mengetahui berbagai jenis tumbuhan.








6. Elsa Fe




Di channel Elsa Fe terdapat berbagai info kesehatan seperti bahan herbal alami, nutrisi untuk tubuh, pengetahuan tentang kolesterol, cars menghilangkan perut buncit dan lain-lain yang berkaitan dengan ilmu kedokteran.









7. YtNetral




Di channel ini terdapat berbagai tips kesehatan menggunakan bahan herbal alami yang berkhasiat untuk berbagai macam penyakit, dan berbagai tips kesehatan lainnya seperti kecantikan dan nutrisi.










8. Sehat Itu Murah




Di channel ini juga sama yaitu membahas tips-tips kesehatan menggunakan bahan herbal alami yang mudah diterapkan untuk mengatasi masalah-masalah kesehatan ringan.







9. Kesehatan Kita




Di channel ini banyak video mengenai kesehatan tubuh, kulit dan wajah  seperti cara merawat kulit dengan baik dan benar, tidak hanya itu ada tips tentang kesehatan gaya hidup serta video mengenai diet







10. Perawatan kesehatan





Channel ini memberikan berbagai pengetahuan unik mengenai kesehatan dan menjawab pertanyaan terkait masalah-masalah umum yang terjadi kehidupan sehari-hari dan juga banyak tips mengenai cara mengatasi berbagai penyakit dan riview prosesnya.



11. Sehat Secara Alami




Channel ini membagikan video mengenai beberapa tips kesehatan tanda-tanda penyakit, gejala penyakit dan indikator suatu gejala. Berbagai pengetahuan mengenai kedokteran bisa anda dapatkan disini.







12. Herbal TV





Banyak ilmu tentang kesehatan yang dapat anda dapat di channel ini, seperti penyakit dan obatnya, khasiat bahan herbal, tips kecantikan, tisp untuk ibu hamil dan hal- hal lainnya mengenai ilmu kedokteran.


Oke itu tadi beberapa channel youtube yang memberikan info-info atau ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu kedokteran yang dapat kita terpakan untuk kesehatan sehari-hari.

Oke semoga postingan ini bermanfaat, jika ada salah mohon maaf, sekian terima kasih.