Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahapan Tes PT Astra Daihatsu Motor, Psikotes Sampai Tes kesehatan.

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai apa saja tahapan Tes PT Astra Daihatsu Motor.

Tahapan Tes itu mulai dari Tes Psikotes, Interview dan Tes medichal, selain itu saya memiliki beberapa postingan untuk mempelajari lebih dalam tahapan tes tersebut.


Tahapan tes ini berdasarkan pengalaman teman saya yang lolos semua Tes PT Astra Daihatsu Motor, hingga menjadi karyawan PT Astra Daihatsu Motor.

Oke langsung saja ini dia tahapan tes PT Astra Daihatsu Motor.








1. Tes Psikotes.




Tes psikotes, adalah tahapan pertama dari tahapan Tes untuk seleksi menjadi karyawan PT Astra Honda Motor. Pada tes ini dilakukan secara tertulis. Tes ini sangat menentukan tes ini menguji konsenstrasi, fokus dan karakter Anda. 




2. Tes Interview.



Tes interview atau tes wawancara. Tes ini Anda akan ditanya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan karakter pribadi Anda, selain itu juga Anda akan ditanya mengenai Hal-hal yang mengenai kesiapan Anda dalam bekerja. Tes ini juga salah satu yang sangat menentukan,  Anda tidak bisa menebak pertanyaan apa yang di tanyakan ke Anda




3. Tes Medichal PT ADM.




Pada tes Medichal Check Up atau tes MCU di PT ADM, Anda akan di tes kondisi kesehatan Anda. Ada beberapa tes seperti tes darah, tes urine, tws fisik, tes ronsen dan tes lainnya. Ada beberapa tips yang saya berikan bagi Anda yang ingin mengikuti tes ini.


Setelah melalui tes ini akan ada tahapan training dan Tanda tangan kontrak. Oke Sekian Postingan Kali ini. Semoga Bermanfaat, Jika Ada Kesalahan, Saya Mohon Maaf. Sekian Terima Kasih Atas Kunjungannya.