Mengatasi Gagal Update PUBG Mobile, Jangan Download Pembaruan Dari Play Store. - Dedenanda

Mengatasi Gagal Update PUBG Mobile, Jangan Download Pembaruan Dari Play Store.

Oke pada postingan kali ini saya akan membantu kalian yang ingin Update PUBG mobile namun Gagal, gagal saat Update PUBG mobile ini bisa terjadi karena beberapa hal.

Seperti spesifikasi Ponsel Android Anda yang tidak memenuhi standar. Mungkin di Versi sebelumnya Ponsel Anda masih bisa digunakan bermain PUBG Mobile, namun karena fitur baru. Beberapa perangkat tidak bisa digunakan bermain PUBG lagi.

Dan Ada beberapa alasam Gagal Update pembaruan PUBG Mobile lainnya. Mari kita bahas.



1. Gagal Update Karena Kehabisan Ruang.


Update PUBG ini sangatlah besar, sekitar 1,7 GB. Walaupun di Google Play Store tertulis 800 MB, tapi Download akan terus berlanjut hingga 1,7 GB.


Dan Anda pasti tahu hal yang menjengkelkan dari Google Play Store. Kita harus mengosongkan 100 MB untuk menginstal Aplikasi berukuran 30 MB.

Jadi jika Anda sudah tidak bisa mengosongkan Ruang lagi dan PUBG Mobile masih tidak bisa di Update Ikuti langkah selanjutnya.


Cewek Cantik Gamer PUBG 
Gamer PUBG paling populer di Indonesia


2. Update Dari Play Store selalu gagal, dan Cara mengatasinya.




Terkadang Play Store Sangat Menjengkelkan😤
 Saat kita sudah berhasil mendownload hingga 90% namun karena gangguan koneksi ternyata downloadnya gagal.

Ataupun sudah berhasil mendownload tapi penyimpanan masih kurang, akhirnya Pembaruan Akan di batalkan dan membuat kita harus mendownload ulang lagi.

Jika Update dari Play Store selalu gagal, bagaimana cara mentasinya. Solusinya Adalah Jangan Download dari Play Store.


Ada tiga hal yang menjadi pembaruan PUBG Mobile. Aplikasi, OBB dan Data.
 Yang terpenting untuk Update Adalah Aplikasi dan OBBnya saja. Untuk data tidak terlalu penting.


Ada beberapa Cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan Update PUBG tanpa Harus Download Pembaruan Dari Play Store.

1. Download Pembaruan Secara Terpisah.


Seprti yang saya bilang. Anda bisa mendownload secara terpisah pembaruan. Caranya dengan mendownload Aplikasi dan OBB nya secara terpisah.

Di pencarian google Anda bisa mengetik download PUBG moblie Apk dan OBB.

Atau bisa kunjungi link di bawah ini.

Versi terbaru Juli 2020

Untuk Aplikasinya

https://gpudf.down-apk.com/download?token=AOTCm0R7wmGWfjZRF1MN8NtCBbT4U0k4GF9fgENRpxK7LCButfpUsVjNnWYMkx1BctKzdLz54Zv2dtRx5Cw3cWTNZBPO2wVcUsbdyAn8f1jvk1cbtQserBqAExOG17T_YTHk50_XYUykROe80sx8_ee-tpi0y0_vrn-fUbtVr6BwqvsFg_2joa-8D-tswqvagr2fB3aZdV3t2w-JF2Nqr4jlrdkqdVrRL4R6ZoQqY49jmJhzrOksBZ9lDYkVBgjFJrDfUEveJ8w43ix1z5VLG15vwPgj1_wRbu1RP4XvJDS4nX7e64DEURq14WIbdrol7KeOyhL_o6G2cPmwdMsJO_BDiCZaE-DkHg9k0lqogzjvszFef2lja1Jw9qXkRE83-CpNNsEv2gAtkGGJdCpr-H8B&cpn=KhL_BpE4gh2nAXOY&name=pubg-mobile_0.19.0.apk&package_name=com.tencent.ig





Untuk OBBnya.

https://gpudf.down-apk.com/download?token=AOTCm0RWVox7OffLD0A2_yQtscsDb1p_BqwrS9Dp05vfHynTzelcMz3m5psbgvY4aMMxPS6HJDR7Y-DNhofU_SgOrmTIsfEduML1x4owDCHG_9ud0G9VHthztDldckG0MBrm4oLYhEnkR_BFdbkYWQwAz6U_c4qgtrNkz0KQ8mTVuQdfCJnFqeUTO_Z88svB5f385UQK5PNJkkk4IHTQJslBOPJNrXHXdL8sP16o6QNc-NtGodOQnFryOae1vX8CYln4ZRX8IR1d3sISfnPk2Ju1CAT8geWKI76Pvif_qKTRz6vPAvvlEqcRDI9ZVZGbXgnY1n36oIsvWWt79U25JZgZSDjjgyl3tEe-NvH6btq2FeSOWqdtKZe8tH6-9XYQOE7UwBPVQV_qzKENTyOjl3Mk39r9pJ52&cpn=19Uyw86zpWXW18xo&name=main.13900.com.tencent.ig.obb&package_name=com.tencent.ig

Aplikasinya berukuran sekitar 45 MB dan OBBnya 1,7 GB.

Saya sarankan mendownload melalui Aplikasi UC browser ataupun ADM download manager.

Karena kedua aplikasi tersebut lebih cepat dan tidak akan gagal melakuan download jika terjadi gangguan koneksi.  Mungkin hanya di pause, namun bisa di lanjutkan.

Setelah selesai Mendownload Ekstrak Obb filenya dengan menggunakan Aplikasi pengekstrak. Untuk hal ini saya menggunakan Zarchiever.



Buka Zharciever>Lalu cari dimana Anda meletakkan File OBB nya> Klik dan tahan> pilih ekstrak disini. (Jika penyimpanan Anda tidak muat, ) pergi ke folder Android>OBB>com.tencent.ig> lalu Anda akan menemukan file obb lama. Hapus file OBB lama tersebut agar ruang penyimpanan Anda kosong.

Setelah File OBB berhasil di Ekstrak Pindahkan Ke Folder Android>OBB>com.tencent.ig> taruh file OBB nya di sana.



Setelah melakukan pembaruan OBB nya, Lalu Perbarui Aplikasinya. Jangan Uninstal Aplikasi Lama. Karena jika Anda meng-Uninstal Aplikasi lama.



File yang terdapat didalamnya akan ikut hilang seperti Map Vikendi, Sanhook dan miranmar yang sudah Anda Download. Dan Anda harus mendownload ulang.


Anda hanya perlu menginstal Aplikasi yang sudah Anda download seperti biasa, jika versi yang Anda intsal Adalah versi yang lebih baru, makan Instal Akan sukses.




2. Download XAPK di Apkpure.com


Apkpure menyediakan berbagai aplikasi original dari google playstore.
Jika tadi mendownload Apk dan OBB secara terpisah kini Anda bisa mendownload XAPK. XAPK sama Seperi Apk biasa, namun Di dalam Xapk, sudah terdapat pembaruan OBBnya jadi bisa dibilang satu paket.




Saya sudah pernah mencobanya dan berhasil untuk updatenya

secara teori sama saja.

Cara yang dilakukan Adalah masuk ke Apkpure.com dan mendownload Aplikasi PUBG Mobile Xapk.

https://apkpure.com/id/pubg-mobile-4-android-i/com.tencent.ig/download

Lalu instal pembaruan PUBG Mobilenya dengan menggunakan XApk Installer.

Maka otomatis PUBG mobile akan ter update.





3. Meminta Pembaruan ke Teman.


Cara ini juga menjadi solusi saat Anda kehabisan Kuota.
Caranya seperti nomor 1. Anda hanya perlu meminta File OBB dan Aplikasinya.

Saya rekomendasikan menggunakan Share it, karena dengan menggunakan Share It Anda bisa membagikan Aplikasinya.

Lokasi OBB nya di Di folder Android>OBB>com.tencent.ig> file OBB nya di sana. 

Lalu dengan Cara yang sama tapi tidak perlu di ekstrak. Tinggal pindahkan saja ke Folder Android>OBB>com.tencent.ig> taruh file OBB nya di sana.

Dan Aplikasinya tinggal di Instal Saja.

Nah itu tadi cara mengatasi Update PUBG Mobile yang selalu gagal di Plays Store. Yang tadinya tidak bisa Update sekarang menjadi bisa Update PUBG Mobile.

Oke Sekian Postingan Kali ini. Semoga Bermanfaat, Jika Ada Kesalahan, Saya Mohon Maaf. Sekian Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel