Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pekerjaan PT Astra Honda Motor Karawang, 2019 Loker AHM Karawang

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan Info mengenai Lowongan Pekerjaan PT. Astra Honda Motor yang berada di Karawang terbaru. PT Astra Honda Motor memang memiliki plant produksi motor yang berada di wilayah kawasan industri karawang, yang memproduksi motor matic (plant 4) dan motor sport. (Plant 5) hal ini berdasarkan pengalaman saya menjadi karyawan PT Astra Honda Motor di Plant 5 karawang.

Oke langsung saja ini dia Lowongan Pekerjaan PT Astra Honda Motor Karawang.

Baca dulu artikel iniπŸ™‹‍♂️πŸ‘‡
Untuk mendaftar Lowongan Kerja PT AHM secara Online
Lowongan yang disediakan mulai dari supir sampai SMA, SMK, S1 dan lainnya lihat di sini.
Cara mengisi profil Online PT Astra Honda Motor, syarat sebelum melamar



A. Pertama yang harus anda ketahui adalah aturan dimana Masyarakat sekitar karawang memiliki jatah untuk bekerja di PT Astra Honda Motor.

Maka saat pemilihan penempatan karyawan, karyawan yang berasal dari karawang dan sekitarnya akan ditempatkan di PT AHM plant Karawang.

 Maka dari itu jika anda berasal dari karawang kemungkinan besar penempatan anda ada di karawang. Dan bagi anda yang bukan dari karawang saya akan memberi tips agar anda bisa bekerja di Plant AHM Karawang, yaitu dengan mendaftar melalui BKK atau Disnaker Karawang.

Saya akan memberikan beberapa daftar Info mengenai Tempat untuk mendaftar di Ahm karawang.




1. BKK SMK N 1 Karawang.


Website BKK SMK N 1 Karawang
Lokasi BKK SMK N 1 Karawang

Bkk daftar loker ahm yang ada dikarawang


BKK SMK N 1 Karawang ini beralamat di Jl. Pangkal Perjuangan, RT.05/RW.04, Tanjungpura, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316

Anda bisa datang langsung ke sini untuk mendaftar, Tapi tidak setiap hari bkk ini membuka loker dari AHM. Jadi cari info terlebih dahulu melalui website ataupun facebook BKK SMK N 1 Karawang. Kemungkinan penempatan anda pun bisa berada di AHM plant Karawang.



2. BKK SMK PGRI Cikampek


Tempat tes astra grup yang berada di karawang



Facebook BKK SMK PGRI Cikampek
Lokasi BKK SMK PGRI Cikampek


BKK SMK PGRI Cikampek beralamat di Jl. Ir. Haji Juanda No.402, Jomin Bar., Kec. Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41374
Anda bisa langsung datang ke sini karena selain Ahm banyak lagi loker-loker PT lainnya. Bahkan lowongan pekerjaan untuk Astra Grup tesnya dilaksanakan di SMK PGRI Cikampek ini.


Jika anda asli karawang maka otomatis penempatan anda akan berada di plant karawang.

Untuk sekarang masih 2 tempat tadi yang bisa saya sarankan jika nanti ada info selanjutnya akan segera saya upload. Oke sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, sekian terima kasih.