Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode Instagram Di HP Samsung

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai cara mengaktifkan Fitur Dark Mode Instagram di HP Samsung. Fitur terbaru Instagram yaitu Dark Mode Atau Mode Gelap, mode ini sudah Populer di Twitter dan Youtube. Mode ini nyaman di mata pengguna dan menghemat konsumsi baterai. Dan  fitur ini memang cocok untuk HP Samsung, Pada Tutorial kali ini saya menggunakan HP Samsung J7 Pro.
Oke langsung saja ini dia cara mengaktifkan fitur dark mode instagram di HP Samsung.


1. Perangkat.



Perangkat minimal yang digunakan oleh Ponsel Android sebenarnya adalah Android 10. Namun Dengan menggunakan HP samsung yang sudah mendukung Fitur dark mode maka anda sudah bisa menggunakan mode ini tanpa harus upgrade ke Android 10.

2. Cara mengaktifkan.


Buka pengaturan HP samsung anda.


Pilih tampilan.


Pilih dan Aktifkan Dark Mode.



Atau anda bisa mengaktifkan Mode gelap di HP samsung dengan cara menekan tombol Dark Mode di Panel Notifikasi.




3. Menjadi Penguji Beta.


Anda harus menjadi penguji beta jika ingin mengaktifkan Fitur Dark Mode instagram, atau mode gelap karena Fitur ini belum diluncurkan masal untuk semua perangkat android. Dengan Menjadi penguji anda bisa mencoba berbagai fitur sebelum diluncurkan masal. Cara menjadi penguji mudah silahkan klik link di bawah ini dan ikuti perintahnya.

https://play.google.com/apps/testing/com.instagram.android


4. Perbarui Instagram.



Setelah mejadi Penguji beta Instagram, anda harus mendownload pembaruan Instagram di Play Store.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.instagram.android



Nah itu tadi cara mengaktifkan Dark Mode Instagram atau Mode Malam di HP Samsung. Oke sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, sekian Terima kasih.