Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtuber Game PUBG Indonesia Paling Populer Terbaru.


Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai beberapa pemain PUBG Indonesia Yang populer di Youtube, mereka sering mengupload video dengan Konten bermain Game PUBG Mobile.

 Mereka Juga sering melakukan melakukan Livestreaming Bermain Game PUBG ini. Tidak hanya itu merekapun juga sering melakukan live PUBG bersama atau Mabar, begitu pula di video game PUBG yang mereka Upload. Ada yang memang Gamer konten kreator, ada pula yang Pro Player Game PUBG Indonesia.

Oke langsung saja ini dia beberapa Youtuber Game PUBG yang paling populer di Indonesia.



1. Bang Alex






Ini dia youtuber Game PUBG yang paling populer menurut saya karena permainannya yang Good Gaming serta Sangat Lucu, menjadikan Video game PUBG nya sangat menarik dan menghibur. Bang Alex biasanya bermain dengan Squad Lawak. Karena itulah banyak orang yang menyukai video bang Alex.






2. BennyMoza






Gamer Pubg selanjutnya tentunya juga sudah tidak asing lagi, RRQmoza  Pro Player dari Tim RRW Endavour namun bukan untuk Game PUBG melainkan PB.

Namun skillnya di game PUBG sangatlah hebat, pembawaan yang menarik membuat banyak orang menggemari videonya, kontennya pun cukup lengkap dan unik karena meriview semua hal yang ada di PUBG.

Dia adalah pengguna sniper yang hebat, dan jarang kita menemukan Benymoza di knock karena permainnya yang rapi.

Proplayer Game PUBG part 1
Proplayer Game PUBG part 2

Cewek cantik Game PUBG
Update PUBG selalu gagal lewat play store, lihat disini







3. Muhabeno







Muhabeno bukan lah seorang Pro Player, namun skillnya sangatlah hebat di game PUBG ini, sering bermain bersama Bang Alex di Squad lawak, diapun Juga sering melakukan live di Youtube, bahkan salah satu yang paling rajin Live Game PUBG.












4. BTR Ryzen





Btr Ryzen Merupakan seorang pro player kelas dunia, yang menurut saya adalah Rusher terbaik di Indonesia, dia sering mengupload konten Game PUBG di Youtube, juga sering mabar bersama anggota lawak squad dan Benny moza.
Walaupun seorang Rusher tapi Ryzen Memiliki gaya permainan yang rapi.








5. Aris Prihantoro




Aris Prihantoro atau di kenal The Tukimen, adalah seorang konten kreator game pubg mobile yang tenar, dia adalah salah satu teman bang alex di squad lawak. Gaya bahasanya yang medok karena memang orang jawa membuat kontennya menarik.








6. BTR Rahmad





Btr Rahmad adalah salah satu pemain Tim Bigetron Ion. Namun berbeda dengan Ryzen yang berada di tim BTR RA. Rahmada adalah seorang Rusher yang sangat GG. Dia juga sering melakukan live streaming di Youtube maupun Stremcraft. Terkadang live game pubgnya pun ditemani oleh kekasihnya Dita Afifah.






7. EJ Gaming







Bang EJ adalah seorang pemain PUBG yang juga pernah bergabung di Evos, Skillnya pun cukup hebat, dan kadang videonya dengan Handcam, yang artinya anda dapat melihat gerakan tangannya saat bermain pubg.






8. BangPen





Bangpen merupakan pemain PUBG mobile juga serta seorang Caster Game Pubg, di kontennya walaupun di juga GG, di juga adalah seorang yang lebih sering mengupload konten ke arah Lucu.








9. BTR Pege





Btr Pege adalah rekan satu tim Rahmad di BTR ion, dia adalah seorang gamer yang juga banyak game lain, di BTR Ion dia adalah seorang kapten, dia juga salah satu yang rajin melakukan live streaming game Pubg.






10. Ken Boo





Ken boo adalah salah satu mantan anggota tim RRQ, dia merupakan seorang pro player, biasanya dia juga sering bermain bersama anggota BTR, dan juga BennyMoza. Dia juga salah satu konten kreator paling terkenal, dia juga rajin upload video di youtube.




Nah itu dia tadi Youtuber game PUBG yang
 Paling populer, sekian postingan kali ini, sekiam terima kasih