Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Akun Instagram Quotes Cinta yang bikin Baper Story Wa Terbaik Indonesia

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai Beberapa Akun Instagram Quotes cinta terbaik bahasa Indonesia. Beberapa akun instagram memang hanya mengupload quotes yang menjadi keresahan banyak orang dalam hal cinta atau asmara. Terkadang motivasi dari kata-kata bijak itu dapat memotivasi kita untuk melakukan lebih dan introspeksi diri. Dan ada pula yang membuat kita baper karena memang quotesnya menggambarkan persis seperti keadaan kita. Dapat berupa gambar ataupun video.

Oke langsung saja ini dia akun instagram quotes cinta bahasa Indonesia terbaru.


1. Rinduterdalam





Akun instagram satu ini banyak menguplaod konten Quotes bijak yang berhubungan dengan quotes cinta. Karena di dalam kontennya dia mengungkapkan keresahan yang banyak dirasakan banyak orang dalam hal percintaan. Jadi pas untuk story wa

2.Rasa.ku




Hampir sama dengan rindu terdalam, akun ini pun memiliki konten Quotes yang berhubungan dengan cinta, keresahan yang umum dirasakan hampir semua orang. Cocok untuk story wa





3. Katapepy



Akun instagram ini akan membuatmu baper, karena terdapat banyak ungkapan quotes cinta didalamnya yang membuat kamu akan merasa hal yang sama yang terjadi padamu. Keresahan yang sama yang banyak orang rasakan.



4. R.apuh




R.apuh akun satu ini menyampaikan kata-kata hanya dengan sederhana. Bagus untuk story wa Setiap quotes yang di sampaikan hanya sedikit dan tidak terlalu panjang namun setiap kata yang diungkapkan dapat menggambarkan seluruh perasaan kita saat ini, quotes cinta tentang kecewa lebih mendominasi di akun ini. Dalam akun ini pun terdapat gambar latar belakang di setiap quotesnya.


5. Bapervideo.id




Akun Instagram satu ini seperti namanya. Banyak mengupload konten tentang video quotes cinta yang dapat membuat anda baper. Video baper ini mengungkapkan semua perasaan dan keresahan yang anda pendam.
Sangat cocok untuk story wa.



Link Terkait :

10 Channel Motivasi terbaik indonesia
7 Akun Instagram Motivasi Quotes Islami
15 Akun Instagram Quotes Cinta
10 Youtuber Gamer PUBG
Permainan tradisional anak jaman dulu yang sudah dilupakan
Youtuber Dengan Konten Horor
3 Alat Usaha Rumahan Yang Jarang Di ketahui



6. Lovequotes.idn




Menurut saya akun ini sangatlah cocok untuk di jadikan story wa karena quotes cintanya sangat enak di baca. Disertai dengan latar belakang yang sesuai dengan keadaan yang membuat orang baper dengan ungkapan kata yang disampaikan.


7. Timeline.perempuan



Seperti nama akunnya quotes cinta di sini mungkin banyak di jadikan story wa opeh para perempuan. Memang sesuai namanya quotesnya pun banyak mewakili perasaan perempuan. Dan kalian para lelaki dapat mencari tahu bagaimana perasaan perempuan lewat akun ini. Beberepa quotes memang dapat membuat luluh dan baper hati perempuan.

8.Kode.ig





Channel ini rekomendasi untuk kalian yang sering kecewa, karena quotes yang di sampaikan disini tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, quotesnya berupa kode yang cocok untuk dijadikan story wa untuk menjadi kode buat si doi.

9. Baperquen



Di akun ini pun nampaknya mirip dengan timeline perempuan yang di tujukan kepada para lelaki agar memahami perempuan. Terlihat dari quotesnya yang mirip dengan kebanyakan ungkapan perempuan di story wa mereka. Quotes yang disampaikan pun berupa ungkapan rasa yang umu dari perempuan.


10. m00d__gue




Menurut saya ini adalah akun ig yang paling cocok untuk story wa karena quotes cintanya memang terlihat enak dibaca. Terlihat dari penulisan singka, padat dan jelas. Serta mewakili semua perasaan kita. Dan yang penting tidak terlalu membuat baper. Postingannya lebih ke arah positif dan menyenangkan. Membuat mood menjadi lebih positif.


11. 1001 Quotes Galau



Akun ini rekomendasi selanjutnya untuk quotes cinta. Tidak hanya foto namun juga banyak video yang di berikan. Cocok untuk story wa.

12. Puisi_cinta




Di akun instagram ini banyak video puisi tentang cinta, namun banyak yang saya kurang pahami karena memang saya tidak mengerti puisi. Mungkin cocok bagi kalian, lihat saja akun ignya langsung.

13. Narasi.vid


Untuk akun yang satu ini saya lebih suka karena memang video quotes nya lebih mewakili keresahan. Dan pastinya cocok untuk story wa anda.

14. Mendekapsemu



Rekomendasi selanjutnya mirip dengan narasi.vid banyak mengupload video dengan konten quotes cinta.

15. Asiknya.Hijrah



Di akun instagram ini banyak quotes tentang cinta yang membuat anda lebih dewasa karena banyak mengajarkan tentang cinta namun dalam islami. Cocok untuk story wa kalian.


Oke itu tadi Akun instagram Quotes cinta yang bikin baper story wa Indonesia. Semoga bermanfaat sekian terima kasih atas kunjungnnya