Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Mengerjakan Tes Kraeplin dan Pauli Psikotes kerja Perusahaan Tes Koran

Oke kali ini saya akan memberikan info mengenai aplikasi untuk latihan repling untuk mempersiapkan diri mengikuti tes psikotes lowongan kerja perusahaan.

Pada rekrutmen perusahaan biasanya para calon tenaga kerja atau calon karyawan diharuskan mengikuti psikotes.

 Dan salah satu tes yang paling menentukan adalah tes kraeplin atau Pauli tes ini.


Cukup sederhana Anda harus menambahkan angka yang tersusun dari atas ke bawah jawabannya ditaruh di tengah dua angka yang menjadi soal, yang ditulis jawabannya hanya ada satu hanya saja jika jawabannya 12 maka yang ditulis hanya angka 2 Anda diharuskan mengerjakan tes secepat mungkin dan mengikuti perintah pemandu soal.



 Jika anda disuruh untuk pindah baris maka anda harus pindah baris.

Dalam tes ini terdapat beberapa jebakan Salah satu variasi jebakan nya yaitu ada salah satu baris soal yang waktunya kurang dari 10 detik.

Jadi jika anda mengerjakan sebelum pemandu soal menyuruh mengerjakan dan jawaban anda melebihi baris yang sewajarnya dalam waktu 10 detik maka akan terlihat anda melakukan kecurangan dan ada baris yang waktunya sangat panjang ini untuk memancing anda untuk mengerjakan soal sepanjang mungkin.

Ok aplikasi yang akan saya bahas kali ini adalah aplikasi tes koran yang dibuat oleh Gamind.

Bisa langsung Download di Play Store atau klik link di bawah ini.





Oke Langsung saja Ini dia cara menggunakannya

1. Buka aplikasi tes koran nya










2. Klik tombol play yang berada di tengah











3. Pilih mode yang anda ingin gunakan latihan ada kraeplin dan pauli warna merah adalah mode yang anda pilih dan pilih waktu yang anda inginkan waktu dalam satuan menit lalu Klik tombol mulai













4. Anda akan mengerjakan soal kraeplin atau pauli kerja kan secepat mungkin dan secara benar












5. Jika sudah selesai mengerjakan maka lihat hasilnya











6. Akan ada tampilan yang menunjukkan grafik saat Anda mengerjakan tes kraeplin atau pauli seberapa banyak Anda benar dan seberapa banyak anda salah dan rata-rata waktu anda mengerjakan.








Perlu diketahui perbedaan deskripsi dan Pauli bukan seperti pada aplikasi ini yang mengerjakan dari atas ke bawah atau bawah ke atas, perbedaan tes kraeplin dan Pauli adalah jika tes kraeplin dikerjakan dengan aturan jika pemandu soal bilang ganti baris maka anda mengerjakan baris sampingnya dari bawah ke atas namun.






 Untuk tes Pauli Anda terus mengerjakan sampai angka di baris tersebut habis aturannya jika pemandu soal bilang garis maka garis lah penjumlahan terakhir yang anda jumlahkan.

Ok sekian postingan kali ini itu tadi adalah pembahasan mengenai aplikasi tes koran.

Semoga bermanfaat bagi anda sekian terima kasih
posted from Bloggeroid