Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Sepak Bola terbaik Android terbaru 2020

Oke kali ini saya akan membagikan informasi beberapa aplikasi game Sepak bola di Android, Aplikasi game real asli dengan grafik kelas atas.







Dengan taktik, formasi, dan permainan yang berkelas. Mungkin tidak sebaik game di PS 3 tapi gamenya dapat menghipnotis pemainnya, seakan bermain dengan pemain aslinya. Dan dapat di mainkan multiplayer.

Oke, langsung saja ini dia Daftar gamenya,



1. PES konami. APK




Game ini merupakan game bola no.1 menurut saya. Game ini memiliki grafik yang mantap sangat bagus. Gameplay nya juga sangat menarik.
Mengadopsi gaya sepakbola modern terbaru dari liga kelas atas eropa. Game ini sangat cocok untuk penggila bola. Di download lebih dari 10 juta kali di playstore. Karena ukurannya cukup besar yaitu 1,4 GB.





2. PES KONAMI PPSSPP Android





Berbeda dengan PES no.1, PPSSPP menggunakan data dengan format iso. Gamenya mirip dengan PES pada PS2. Jadi memiliki gameplay yang berbeda dari PES Android. Ukurannya juga kurang dari 700 MB





3. Dream League Soccer




Game yang satu ini berformat APK mirip seperti No.1 namun game ini berada di bawah PES. Dapat mainkan Offline, sistem game nya membagun team terbaik dengan pemain pilihan sendiri. Menggunakan koin untuk membeli pemain.




Nah itu tadi beberapa game sepak bola terbaik di Android terbaru. Selamat bermain, Semoga bermanfaat.
posted from Bloggeroid