Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curhat islami di Android | AhwalNote.Apk



Butuh teman curhat yang terpercaya, merespon positif dan dengan tuntunan islam.? Saat anda merasa bingung, resah, sedih.
Coba gunakan Aplikasi AhwalNote. Aplikasi android dibuat untuk curhat

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengungkapkan isi hati anda, Dengan tanggapan positif berdasarkan nasihat islami, tanggapan yang disampaikan pun berdasarkan Al-Qur'an dan Hadits. Bukan berdasarkan opini, seperti saat anda curhat dengan teman, mungkin mereka hanya memberikan pendapat berdasarkan pengalaman dan perasaan mereka.

Konten AhwalNote beragam

Curhat



Seperti gambar diatas, anda dapat menuliskan perasaan anda saat itu. Di kolom tersedia. Anda juga dapat menambah ekspresi anda
Dengan Ahwalikon


Ada juga beberapa kategori yang dapat anda pilih seperti Kebesaran Allah, Adab rasulullah, Puasa, Al-Qur'an, Penampilan, Ilmu, Cinta dan lainnya. Yang tentunya digunakan untuk curhat masalah sesuai tema.


Misalkan anda mengetik kata sesuai perasaan anda, maka hasilnya akan segera muncul.
Seperti contoh berikut

Pertama ketik pada kolom sesuai perasaan, lalu tekan ikon pesawat disamping ikon smiley. Tunggu beberapa saat, maka hasilnya akan muncul. Anda juga dapat memutar audionya.

Dapat juga disimpan sebagai favorit dengan menekan tanda bintang. Lalu akan dicatat berapa jumlahnya, anda juga dapat menghapusnya dengan menekan tombol silang berwarna merah. Hasil catatan dapat dilihat seperti gambar berikut ini



Kelebihan aplikasi ini adalah :
1. Tampilan sederhana
2. Penggunaan kuota data yang kecil
3. Membantu disaat ingin curhat
4. Sumber tanggapan jelas

Karena memang tidak ada yang sempurna, kecuali Allah sama halnya dengan aplikasi ini. Seperti :
1. Beberapa keyword belum tersedia, jadi beberapa perasaan belum dapat ditanggapi.

Ingat, lebih baik curhat langsung dengan Allah, dengan berdoa. Yang sudah pasti tanpa kekurangan. Tergantung seyakin apa anda dengan Allah. Karena Allah seperti perasaan hambanya. Aplikasi ini hanya sebagai perantar.

Nah, saya rasa sekian saja. Semoga postingan kali ini bermanfaat.
Jika ada atau tidak hal yang ingin disampaikan, harap tinggalkan komentar.



posted from Bloggeroid